Friday, April 10, 2015

W5BOLA-Pasca Putus, Dev Patel dan Freida Pinto Tak Akur?

W5BOLA-Pasca Putus, Dev Patel dan Freida Pinto Tak Akur? - Aktris cantik Freida Pinto blak-blakan seputar hubungan dengan sang mantan,Bev Patel. Mereka dulu sempat terlibat cinta lokasi pada saat syuting film yang berjudul SLUMDOG MILLIONAIRE. Namun kini, sangat disayangkan hubungan keduanya harus retak.


Agen Bola

Dilansir dari Pink Villa, saat itu Freidan dan Dev sempat menjalin kasih cukup lama, yakni 6 tahun. Hubungan asmara keduanya tak berjalan mulus, lamanya waktu pacaran sepertinya tak menjamin mereka akan terus langgeng.
Pada Desember 2014, mereka mengakhiri hubungannya dan ini membuat banyak publik terhenyak. Semua perhatian masih tertuju pada mantan pasangan ini hingga kini. Sederet pertanyaan masih bertengger di benak publik tentang bagaimana hubungan Freida dan Dev sekarang
Seolah tahu ia sedang menjadi bahan pembicaraan,Freida pun akhirnya memberikan konfirmasinya pada media. Ia mengaku bahwa sampai saat ini hubungan pasca putus dengan Dev adalah baik-baik saja.
Lebih lanjut ia menambahkan bahwa mereka hingga kini adalah teman baik dan itu tak akan berubah selamanya.Freida tak keberatan dengan rumor yang banyak beredar, ia menyadari bahwa setiap individu punya hak untuk berspekulasi. Oleh karena itu ia tak tinggal diam, ia berikan hadapi itu dan berikan tanggapan pada publik luas, bahwa ia dan Dev selamanya akan menjadi teman baik.
Dev sendiri baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Nargis, saat foto keduanya sedang makan malam beredar luas. Namun hal ini segera dibantah oleh Nargisdengan mengunggah foto makan malam tersebut, yang sebenarnya tak hanya berdua namun beramai-ramai.


Posted By

No comments:

Post a Comment