Thursday, April 9, 2015

W5BOLA-Usai Badai Menerpa, Song Jae Rim Makin 'Rajin' Cium Kim So Eun

W5BOLA-Usai Badai Menerpa, Song Jae Rim Makin 'Rajin' Cium Kim So Eun -Pasangan Song Jae Rim dan Kim So Eun makin mesra saja di We Got Married. Setelah rumor pacaran sang istri dengan aktor Son Ho Joon beredar, kabar keduanya akan berhenti dari program tersebut bisa saja terwujud.

Agen Bola

Namun, sang produser menyatakan mereka tetap akan menghiasi kisah seru We Got Married. Hal ini tidak saja terjadi pada Kim So Eun,Hong Jong Hyun dalam musim yang sama juga dapat gosip miring. Suami Yura Girls Day tersebut dikabarkan berpacaran dengan Nana After School.
Setelah mengungkapkan maaf pada sang suami, keduanya pun kembali menebar kemesraan seperti dulu. Beberapa waktu lalu, dalam momenWhite Day Song Jae Rim menggelar acara dan memberi kado spesial pada Kim So Eun.
Sedangkan dalam episode terbaru, akhirnya keduanya dapat rumah baru. Penuh semangat mereka berbelanja berbagai keperluan untuk mengisi ruangan kosong.Song Jae Rim pun berusaha tunjukkan kemampuannya memilih perabotan.
Dia sungguh bisa diandalkan. Aku sangat puas menggunakan kupon tersebut.Hari berganti petang, suami-istri virtual ini pun menghabiskan malam pertama di rumah baru mereka. 
Dengan cute-nya,Song Jae Rim  meminta istrinya untuk melakukan selca bersama. Dalam kesempatan itu, kening Kim So Eun jadi sasaran ciuman suaminya. Wah, bikin gemes aja deh dua orang ini, setuju nggak?


Posted By

No comments:

Post a Comment