Thursday, April 2, 2015

W5BOLA-Lucu, Style Pacaran Min Ho Suzy Jadi Trend Baru Parodi di Korea?

W5BOLA-Lucu, Style Pacaran Min Ho Suzy Jadi Trend Baru Parodi di Korea? -Memang, kabar terheboh bulan lalu adalah berita pacaran Lee Min Ho an Suzy Miss A yang akhirnya terungkap. Setelah foto kencan mereka di Hotel Sangri-la London tersebar luas, akhirnya agensi pun membenarkan hal tersebut.

Agen Bola

Banyak pihak terkejut dengan pasangan baru ini. Tidak pernah terlibat dalam proyek yang sama, kita nggak duga Lee Min Ho malah jatu hati dengan Suzy Miss A. Kabarnya mereka telah jalan berdua lebih dari satu bulan.
Pastinya kencan London, bukanlah yang pertama bagi mereka. Hingga foto keduanya jalan di Seoul terungkap, publik semakin penasaran dengan hubungan mereka. Karena hal ini, banyak orang mulai membicarakan gaya berpakaian pasangan aktor aktris ini.
Hal ini terbukti dengan adanya sepasang muda-mudi yang mencoba tirukan fashion si London Couple ini. Terlihat, seorang pemuda mengenakan apa yang Lee Min Ho pakai, sweater gelap dan celana jeans serta sepatu.
Sedangkan, gadis yang lain menggunakan kaos gelap lengan panjang dan rok putih se-lutut, serta tidak ketinggalan masker. Menurut kalian bagaimana nih penampilan cosplay Lee Min Ho dan Suzy Miss A  satu ini?
Selain pakaian yang mereka kenakan, mulai dari mobil yang mereka kendarai, kafe, hingga kopi kesukaan Lee Min Ho pun jadi sorotan publik setelah keduanya ketahuan kencan di Seoul, seperti dilansir dari dramafever. Wah, kira-kira ada cosplay Lee Min Ho Suzy lainnya nggak ya?


Posted By

No comments:

Post a Comment