Thursday, April 2, 2015

W5BOLA-Suzy Miss A Sakit Hati Dengan Komentar Negatif Dari Netizen

W5BOLA-Suzy Miss A Sakit Hati Dengan Komentar Negatif Dari Netizen -Suzy Miss A saat ini tengah menjadi sorotan. Bukan hanya karena hubungannya dengan aktor Lee Min Ho terkuak, tapi juga karena single barunya bersama Miss A sukses jadi nomor satu di tangga lagu Korea.


Agen Bola

Sebagai salah satu bentuk promosi album terbaru Miss A,Suzy  hadir di acara KBS Happy Together 3 yang dipandu oleh Yoo Jae Suk. Di acara tersebut Suzy mencurahkan isi hatinya tentang komentar-komentar negatif yang pernah diterimanya.
Seperti dilansir Soompi, salah satu yang membuat hati Suzy terluka adalah komentar negatif tentang kemampuan aktingnya. AktrisARCHITECTURE 101 ini memang sering mendapat kritikan dari netizen karena dianggap memiliki akting yang kaku.
Sempat ada kontroversi tentang kemampuan aktingnay ketika syutingDream High. Ada banyak komentar negatif untuknya. Suzy bukan hanya terkejut, tapi  Suzy juga sakit hati.
Suzy memonitor yang dikatakan orang tentangku. Kalau  Suzy tahu akan sakit hati seharusnya  Suzy tak lihat, tapi pada akhirnya  Suzy tetap baca juga.
Buat para pencinta drama Korea yang pernah lihat serial yang diperankan Suzy, gimana menurut kalian? Apakah memang kemampuan aktingnya jelek seperti yang dikatakan netizen Korea?


Posted By 

No comments:

Post a Comment