Thursday, April 30, 2015

W5BOLA-Lee Min Ho, Seleb Korea Dengan Follower Terbanyak di Medsos China

W5BOLA-Lee Min Ho, Seleb Korea Dengan Follower Terbanyak di Medsos China-Lagi-lagi Lee Min Ho membuktikan kepopulerannya.Aktor Boys Before Flowers dan The Heirs ini jadi selebriti Korea yang paling banyak di follow di Weibo.Weibo adalah media sosial paling terkenal di china,karena Twitter dilarang disana.

Agen Bola

Tercatat pada 28 April,jumlah follower Lee Min Ho di Weibo adalah 27.437.227,naik lebih dari 600 ribu sejak Januari lalu.Di posisi kedua ada PSY,walaupun penyanyi Gangnam Style ini kehilangan sekitar 75 ribu follower selama tiga bulan.

Aktor He's Beautiful,Jang Geun Suk,menempati posisi ketiga.Untuk peringkat emapt dan lima terjadi pergantian posisi antar Victoria fx dan lee Jun Ki.Victoria naik ke posisi empat setelah menambah 820.718 followe dalam tiga bulan.Victoria juga jadi satu satunya selebriti wanita di lima besar.

Nama nama lain yang masuk di 10 besar selebritis Korea dengan followers Weibo terbanyak adalah Jung II Woo,Choi Siwon,Kim Soo Hyun,Park Shin Hye,dan Kris Wi.Mantan member EXO,Luhan,serta Lay dan Tao juga masuk 20 besar.

Nama nama aktor lain yang berada di daftar 50 besar adalah Lee Da Hae,Park Min Young,Song Ji hYo.Han Chae Young,dan lain lain.Selain itu nama nama idola K Pop gantenga juga mendominasi daftar.

Well,setuju nggak kamu kalau Lee mIn Ho di bilang selebriti Korea paling populer di China?Setuju atau nggak,kekasih Suzy memang layak untuk mendapat popularitas atas hasil karya,ketampanan,serta kedekatannnya dengan penggemar.


Posted By

No comments:

Post a Comment