Sunday, April 12, 2015

W5BOLA-Kelakuan Buruk Jackie Chan Terungkap, Bakal Sulit Dilupakan Fans

W5BOLA-Kelakuan Buruk Jackie Chan Terungkap, Bakal Sulit Dilupakan Fans -Jackie Chan baru saja merilis buku barunya, Jackie Chan: Old Before Growing Up. Ia pun menuliskan bagaimana pengalamannya saat pertama kali meraih kesuksesan di usia 20an tahun.


Agen Bola

Dengan bayaran yang mencapai US$ 10 juta atau sekitar Rp 129 miliar,Jackie Chan merasa saat itu dirinya hanya pria tak terpelajar. Saking senangnya, uang tersebut dihabiskan hanya dalam satu minggu loh.
Tiba-tiba mendapat US$ 10 juta (Rp 129 miliar) dalam semalam. Dia nggak sabar untuk membeli apapun yang ia inginkan dalam hidup, semuanya dalam seminggu!Ungkapnya saat menceritakan bagaimana ia menghabiskan uang US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 6,5 miliar di sebuah toko jam di Canada.
Karena saat itu Jackie tak tahu bagaimana caranya menggunakan kartu credit, ia pun selalu membawa uang cash. Nggak tanggung-tanggung, setiap harinya ia membawa dana mencapai US$ 1,5 juta (Rp 9,4 miliar), yang tentunya dibantu ti stuntman untuk membawakannya.
Nggak hanya itu, kesuksesan di masa muda juga sempat membuat Jackie Cha rebel nih. Dia akan menabrakkan Porche saat malam, dan Mercedes-Benz di pagi hari. Dia nggak pernah nggak mabuk.
Beruntung deh sekarang sang aktor legenda mengaku sudah banyak berubah. Ia pun nggak lagi membuang-buang uang hanya karena memilikinya. Bisa dilihat dong,Jackie sering banget mengadakan aksi sosial.
Seperti saat perilisan bukunya lalu, ia malah mengajak para fans untuk berdonasi. Jika kamu memberikan 1.000 aku juga memberikan 1.000k. Semua uangnya akan disumbangkan,tulisnya dalam web official.


Posted By

No comments:

Post a Comment