Wednesday, April 15, 2015

W5BOLA-Demi Karir di Dunia Musik, Suzy Miss A Tak Mau Jadi 'Kucing'

W5BOLA-Demi Karir di Dunia Musik, Suzy Miss A Tak Mau Jadi 'Kucing' - Kalau seorang bintang sudah terkenal dan punya banyak penggemar, tawaran untuk main drama atau film sering datang menghampiri. Salah satunya adalah Suzy Miss A.


Agen Bola


Suzy bukan hanya sukses sebagai penyanyi tapi juga  terkenal sebagai aktris. Aktingnya dimulai dari drama musikal Dream High dan semakin dicintai setelah tampil di film ARCHITECTURE 101. Dalam film yang disebut terakhir, Suzy bahkan sukses memperoleh gelar 'Nation's First Love'.
Baru-baru ini, kekasih Lee mIn Ho dapat tawaran main film KITTY. Film ini adalah kerja sama antara JYP Entertainment dengan Lotte Entertainment, berkisah tentang seorang kucing yang berubah menjadi manusia untuk pemiliknya. Kucing dan pemilik lalu jadi sepasang kekasih. Ceritanya unik ya?
 Tawaran peran manusia kucing tersebut diberikan kepada Suzy. Sayangnya aktris Gu Family Book ini menolak dan memilih untuk lebih berkonsentrasi untuk promosi album terbaru Miss A,COLORS.
Suzt telah memutuskan untuk menolak peran dalam fim KITTY karena jadwalnya berbenturan.Miss A baru saja merilis album, jadi dia menolak peran untuk lebih fokus pada aktivitas bernyanyi.
Sepertinya komitmen Suzy untuk fokus di musik untuk tahun ini benar-benar dijalankan dengan baik. Kira-kira siapa ya yang selanjutnya akan berperan sebagai si manusia kucing?


Posted By

No comments:

Post a Comment