Tuesday, April 7, 2015

W5BOLA-Tak Setuju Dengan Ayu Ting Ting, Fans 'Serang' Adik Shaheer

W5BOLA-Tak Setuju Dengan Ayu Ting Ting, Fans 'Serang' Adik Shaheer -Sudah menjadi risiko seorang bintang, saat mereka menjalin hubungan dengan seseorang, maka akan terjadi pro dan kontra. Itulah yang kini tengah dialami oleh Shaheer, yang baru saja menunjukkan pose mesranya dengan Ayu.

Agen Bola

Banyak fans yang tidak setuju dengan perempuan pilihan Shaheer. Dan ternyata, mereka tidak hanya mengungkapkan rasa kecewanya ke akun Shaheer, tapi juga ke adik kandungnya, Ifrah Sheikh.
Lewat akun Instagram Ifrah, para netizen menyatakan bahwa mereka tidak suka dengan Ayu. Bahkan, dengan nada yang cukup kasar, mereka menulis tentang beberapa hal yang buruk tentang pemilik tembang Alamat Palsu tersebut.
@dr_ifrah kalau kamu cinta kepada kakakmu, maka bicaralah ke dia. Bawa dia pulang. Bahkan aktor Indonesia tidak mau memilihnya jadi pasangan. Itulah mengapa ia masih single sampai sekarang. Kalau kamu punya akun Twitter, aku akan memberikanmu foto saat ia memakai baju yang nggak pantas, kamu akan terkejut, tulis @evienih.
Pernyataan dari netizen ini mendapatkan dukungan dari pengguna Instagram lainnya. Beberapa yang tidak suka dengan hubungan Shaheer dan Ayu, meminta agar keluarga membawa bintang Mahabharata itu pulang ke India.
Ya, aku setuju dengan @evienih ada banyak foto vulgar yang dimiliki olehnya (Ayu), jadi tolong perhatikan kakakmu karena ini adalah masalah keluarga yang sangat serius,tulis @mshamili.
Apa yang sudah dilakukan oleh para haters ini tentu mengganggu Ifrah. Karena bisa dibilang, meski Shaheer adalah kakaknya, tapi kehidupan pribadinya tetap di luar tanggung jawabnya.
Mungkin Ifrah juga heran dengan komentar yang masuk ke Instagramnya. Karena foto yang ia pajang sama sekali tidak berhubungan dengan komentar yang ada. Mungkin karena itulah ia tidak menanggapi apapun komentar yang masuk ke sana.


Posted By

No comments:

Post a Comment