Tuesday, April 28, 2015

W5BOLA-Antara Taeyeon SNSD - Son Dam Bi, Ini Pilihan Heechul SuJu

W5BOLA-Antara Taeyeon SNSD - Son Dam Bi, Ini Pilihan Heechul SuJu. -Kim Heechul dikenal sebagai idola dengan banyak teman artis. Dia seakan punya banyak koneksi di mana-mana, mulai dari artis se-agensi sampai aktris-aktris cantik.


Agen Bola

Heechul juga suka berbagi foto kebersamaan bersama para sahabatnya, baik wanita maupun pria. Selebritis wanita yang sangat dengan Heechul dan sering muncul di Instagram-nya adalah Taeyon Girls Generation dan Son Dam Bi.
 Heechul menjadi bintang tamu di radio Jang Dong Min and Lady Jane's 2 O'Clock. Di acara tersebut dia mendapat pertanyaan, Di antara Taeyeon dan Son Dam Bi, siapa yang mendekati tipe idealmu? Lalu kira-kira apa jawaban member Super Junior ini ya?
Sejujurnya keduanya buka tipe idealnya. Kalau  ia harus memilih antaraTaeyeon dan Son Dam Bi.Dia pilih Son Dam Bi. Keduanya, karena kepribadian mereka, sangat berat untuk dijadikan pacar. Itu membuatku merinding, kata Heechul membuat para DJ radio tertawa.
Dia dekat dengan keduanya. Son Dam Bi terlihat cantik ketika memakai gaun, jadi  ia pilih Son Dam Bi, lanjut penyanyi uyang juga presenter ini.
Untung saja ya Heechul nggak memilih Taeyeon, bisa-bisa Baekhyun EXOcemburu nih. Kalau kamu pilih siapa, Taeyeon atau Son Dam Bi.


Posted By

No comments:

Post a Comment