Wednesday, April 1, 2015

W5BOLA-Lee Jong Suk Rayakan 5 Tahun Debut, Fans Kirimkan Kejutan

W5BOLA-Lee Jong Suk Rayakan 5 Tahun Debut, Fans Kirimkan Kejutan - Wah, selamat buat Lee Jong Suk untuk 5 tahun debutnya. 31 Maret kemarin merupakan tanggal resmi pria 26 tahun tersebut memulai karir drama. Pertama kali muncul di Princess Prosecutor tahun 2010.

Agen Bola

Sebelum terjun di dunia akting, ia memulai karir di dunia fashion. Dengan tinggi 185cm, dia adalah seorang model. Koleksi perancang Jang Kwang Hyo merupakan runaway pertamanya 2005 silam.
Sekarang sepertinya Lee Jong Suk sudah betah jadi seorang aktor ketimbang model. Mungkin di lain kesempatan dia bisa kembali di catwalk. Kira-kira kalian lebih suka sahabat Kim Wo Bin ini muncul dalam drama atau runaway nih?
Dia akan selalu disini untuk 5 tahun ke depan. Fighting!" "Selamat! Kita akan selalu mendukungmu 5 sampai 20 tahun mendatang,tulis beberapa fans di akun Instagram Lee Jong Suk.
Dalam akun Instagramnya ia mengucapkan terima kasih pada semua fans. Juga permintaan maaf atas semua kekurangannya selama ini.Lee Jong Suk berjanji akan bekerja lebih keras lagi di masa depan.
Diajuga menulis bahwa hari itu layaknya merayakan hari ulang tahun, dia sangat senang. Wah, sekali lagi selamat ya dan semoga keinginan oppa bisa terkabul. Sekarang kita tunggu saja nih drama selanjutnya dari Choi Dal Po.


Posted By

No comments:

Post a Comment