Thursday, April 23, 2015

W5BOLA-Digosipin Pacaran Dengan Verrell Bramasta, Yuki Kato Malah Sedih

W5BOLA-Digosipin Pacaran Dengan Verrell Bramasta, Yuki Kato Malah Sedih -Aktris muda nan kece Yuki Kato beberapa bulan ini makin dekat dengan putra sulung Venna Melinda yang pernah dekat dengan Cinta Laura,Verrell Keduanya sering mengunggah foto-foto mesra tapi lucu mereka di akun Instagram.

Agen Bola

Kedekatan yang didukung oleh para fans masing-masing ini berawal dari sinetron Penyihir Cantik yang mereka bintangi bersama. Dari situ lah kedekatan mereka mulai terlihat. Banyak fans yang merasa jika mereka berdua cocok kalau pacaran.
Tapi anehnya,Yuki malah sedih ketika digosipkan dekat dengan Varrell. Kata siapa? Jangan bikin gue sedih karena ketahuan jomblo,ujar Yuki sambil tersenyum-senyum kocak saat ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
Oh, ternyata Yuki sedih karena ia ketahuan masih jomblo. Saat didesak lebih lanjut,Yuki menepis kabar kedekatannya itu. Deket kayak kakak adik aja. Saling suka cerita, tukar pikiran,kilahnya menjelaskan hubungannya dengan Verrell.
Yuki yang baru menginjak usia 20 tahun ini masih belum mau buru-buru pacaran. Ia hanya ingin fokus melebarkan dan mengembangkan karirnya di dunia hiburan.
Mungkin karena sekarang saya lagi fokus karir. Kayaknya percintaan dikesampingkan dulu. Tapi kalo ada yang ngedeketin, mungkin bisa jalani keduanya, Wah, berarti kalau Verrell ngajak jadian, bakal diterima dong?


Posted By

No comments:

Post a Comment