Saturday, April 4, 2015

W5BOLA-Drama Rain & Krystal 'My Lovely Girl' Bakal Tayang di Indonesia

W5BOLA-Drama Rain & Krystal 'My Lovely Girl' Bakal Tayang di Indonesia -Sukses dengan Full House, drama baru Rain siap tayang di Indonesia. Untuk pertama kalinya, SBS My Lovely Girl yang baru dirilis di Korea akhir 2014 lalu bakal menghiasi layar kaca pemirsa.


Agen Bola

Meski nggak lagi beradu akting dengan Song Hye Gyo, drama romantis komedi yang juga dibintangi Krystak fx ini bakal menjadi favoritmu. Si ganteng L Infinite juga akan berusaha menggoyahkan hati para pemirsa loh.
My Lovely Girls sendiri mengisahkan tentang seorang penulis lagu genius Lee Hyun Wook(Rain) yang kehilangan kekasihnya. Setelah tiga tahun dan masih belum bisa move on, ia pun bertemu dengan Se Na, adik mendiang kekasihnya yang diperankan oleh Krystal.
Lee Hyun wook pun mulai membantu Se Na untuk meraih mimpinya sebagai penulis lagu bersamaan dengan ia mewarisi ANA Entertainment dari sang ayah. Di tengah-tengah konflik karirnya, trainee, dan intrik lainnya, sang CEO baru itu pun jatuh cinta pada adik mendiang kekasihnya.
Masih sama dengan kebanyakan drama Korea,Lee Hyun Wook memiliki saingan cinta, yakni Shi Woo(L Infinite) yang merupakan member dari boyband INFINITE POWER. Akan seperti apa serunya seorang CEO dan idol populer bersaing mendapatkan cinta penulis lagu cantik? Tentu kalian nggak boleh melewatkannya.
Meski di Korea nggak mendapat rating yang memuaskan, bisa jadi My Lovely Girl bakal sukses. Seperti Playful Kiss yang begitu booming di Tanah Air, meski di negara aslinya nggak terlalu mendapat apresiasi. RCTI sendiri hingga kini masih belum memastikan jam tayang drama yang terjual lebih mahal dari Man From The Stars itu


Posted By

No comments:

Post a Comment