Thursday, April 9, 2015

W5BOLA-Wah Song Jae Rim Marah, Kim So Eun Dipeluk Erat!

W5BOLA-Wah Song Jae Rim Marah, Kim So Eun Dipeluk Erat! -Jika bicara soal Song Jae Rim, pasti kalian setuju dengan ulahnya yang suka cari kesempatan. Awalnya,Kim So Eun mengaku sedikit terkejut dengan sifatnya. Namun, sekarang ia bisa menanggulangi kebiasaan suaminya tersebut.


Agen Bola

Dalam kesempatan White Day kali ini, sang suami menggelar momen spesial untuk istrinya. Selain beri kado,Sing Jae Rim juga mengajak Kim So Eun membuat permen. Ia berencana untuk membuat sesuatu yang manis nan romantis.
Mereka akan membuat permen sendiri dan menaruh foto kita di sana.Dengan bersemangat Song  Jae Rim mengajak sang istri. Berharap momen yang dia rencanakan ini bisa jadi kenangan manis, tapi Kim So Eun tidak berpikir demikian. Dengan wajah menggoda,Kim So Eun malah buat lelucon.Aku akan buat permen bawang putih demi kesehatanmu, dengan senyum nakal.Kim Se Eun mengeluarkan bawang asli.
Merasa gemas,Song Jae Rim berusaha menghentikan usaha eksperimen aneh istrinya. Segera ia memeluk Kim So Eun dari belakang dan membuat pipinya bersemu merah. Wah, bisa saja pria 30 tahun ini untuk curi kesempatan, tapi dia selalu berhasil menaklukkan pemeran Nam Da Jung tersebut. Tuh kan, makin buat iri saja pasangan satu ini


Posted By

No comments:

Post a Comment