Friday, April 3, 2015

W5BOLA-Cantik Luar Dalam, Lee Min Ho Pasti Makin Lengket Suzy Miss A

W5BOLA-Cantik Luar Dalam, Lee Min Ho Pasti Makin Lengket Suzy Miss A -Lee Min Ho pasti semakin bangga dengan kekasih barunya ini. Pada 1 April.Suzy Miss A resmi menjadi salah satu anggota organisasi amal Korea. Pastinya ia melakukannya bukan untuk april Fool Day.


Agen Bola


Hari ini Suzyresmi jadi anggota ke 791 dari Community Chest of Korea, yang telah menyumbangkan 100 juta won (kurang lebih 100 juta rupiah) bulan lalu untuk Community Chest Gwangju.
Gadis 21 tahun ini sudah melakukan hal yang mengagumkan. Serta uang yang ia sumbangkan jumlahnya tidaklah sedikit. Wah, sudah berparas cantik, kekasih yang tampan.Suzy juga punya jiwa yang besar.
Suzy tahu organisasi amal ini melalui orang tua dan kenalan. Suzy  mendonasikan serta mendaftarkan diri sebagai anggota, karena  Suzy ingin bantuan kecil ini bisa bantu mereka yang kesusahan. Suzy juga ingin membantu penyembuhan anak-anak kanker dan penyakit yang tidak dapat disembuhkan bagi anak-anak,
Dalam kesibukan Miss A yang tengah comeback, ia masih sempat memikirkan hal tersebut. Karena tidak banyak artis Korea yang telah jadi anggota organisasi ini. Sebut saja aktris Hyun Young dan Soo Ae adalah salah satunya.
Sedangkan.Suzy adalah idol kedua setelah Yoona Girls Generation  telah jadi member dari organisasi tersebut. Nah, ini dia salah satu contoh baik yang patut kita tiru. Kalian setuju nggak nih


Posted By

No comments:

Post a Comment