Tuesday, April 28, 2015

W5BOLA-Nggak Pacaran, Hong Jong Hyun Tetap Dekat Dengan Nana dan Yuraac

W5BOLA-Nggak Pacaran, Hong Jong Hyun Tetap Dekat Dengan Nana dan Yuraac. -Setelah untuk meninggalkan We Got Married,Hong Jong Hyun langsung kembali ke dunia seni peran.Sang aktor kini telah menantikan premiere Dangerous In law 2 yang merupakan film terbarunya.

Agen Bola

Saat meghadiri prescon,Jong Hyun turut membahas gosip tentangnya dan Nana.Meski mengaku bersahabat dekat,sekali lagi sang aktor menjelaskan bahwa sebenarnya ia tak pacaran.

Saat mendengar gosipnya pacaraan dengan Nana,Hong Jong Hyun tak menyangkan jika akan menjadi masalah besar.Baru saat mengecek  di Internet,namanya telah menjadi yang paling dicari oleh netizen.

Saat itu,ia baru saja menyelesaikan pemotretan di Singapura dan akan kembali.Saat tiba di Korea,(berita pacaran)menjadi yang paling dicari dan banyak dibahas.Itulah ia baru menyadari jiak situasi begitu serius.

Meski di landa rumor besar itu,Jong hYun mengaku hubungannya dengan Nana sama sekali tak berubah.Sama seperti dengan Yura,meski sudah tak membintangi We Got Married,keduanya masih sering berkomunikasi.Malahan,member Girls Day itu berjanji untuk datang ke premire Dangerous In Laws 2.

Sahabat Kim Woo bin ini pun menceritakan bagaimana ia langsung menghubungi Yura,menjelaskan jika semua hanya salah paham.Saat syuting We Got Married pun,ia mengaku nggak ada yang berubah,hanya saja ia sering digoda soal hubungannya dengan Nana.

Beruntung deh semua masalah selesai dengan baik,Para fans tentunya merasa senang nih mengetahui fakta jika Hong Jong Hyun tetap bersahabat dengan Nana dan masih berhubungan dekat dengan sang mantan istri Virtual.


Posted By

No comments:

Post a Comment