Wednesday, April 29, 2015

W5BOLA-17 Tahun Berlalu, Para Bintang Putri Huan Hzu Masih Akrab Banget

W5BOLA-17 Tahun Berlalu, Para Bintang Putri Huan Hzu Masih Akrab Banget. -Seolah satu serial Mandarin My Princes atau yang di Indonesia dikenal sebagai Putri Huan Zhu menjadi salah satu yang melegenda.Kisahs eorang putri yang begitu tomboy langsung menarik perhatian publik.

Agen Bola

Nama Vicky Zhou pun langsung booming di Tanah Air kala drama tersebut tayang.Namun,cukup jarang yang menyadari penampilan Fan Bingbing yang sudah mempesona kala itu.

Yap,ia memerankan karakter Jinsuo saat usianya masih 16 tahun.Menjadi yang paling muda,Fan Bingbing selalu dimanja oleh Vicky dan Ruby Lin.

Dalam wawancara  terbarunya dalam Sze U Tonight,Fan Bingbing menceritakan nih jika ia amsih sangat dekat dengan dua bintang my princess lainnya.Malah mereka memiliki grup chatting bersama loh.

Saat itu usianya masih 16 tahun,Vicky Zhao dna Ruby Lin benar-benar memanjakannya dna mereka memiliki hubungan persahabatan yang begitu istimewa.Mereka membuat grup chatting yang bernama My Fair Princess.

Disisi lain,wanita yang mengaku lebih memilih untuk menjadi guru musik jika tak emnajdi artis itu mencuri perhatian lewat drama terbarunya,The Empress Of China.Tak hanya tampil cantik dan mewah,ia juga menunjukkan skill akting yang membuat pemirsa terpukau banget.


Posted By

No comments:

Post a Comment