Friday, February 20, 2015

W5BOLA-Mantap, Konser AKB48 - JKT48 Pecah dan Tumpah Ruah!

W5BOLA-Mantap, Konser AKB48 - JKT48 Pecah dan Tumpah Ruah! - Jumat malam (20/2) bertempat di Main Hall The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, digelarlah konser yang  mengkolaborasikan JKT48  denganb AKB48 Konser yang mengambil tema Bergandengan Dengan Kakak ini sukses dipadati oleh penonton yang tidak hanya datang dari sekitar Jakarta, tapi juga luar pulau Jawa.

Agen Bola



Konser pun dibuka tepat pukul 18.30 WIB. Setelah  overture,AKB48 tampil menghentak panggung dengan lagu Kibouteki Refrain. Opening ini disambut oleh lambaian lightstick ke udara disertai chant atau sorakan fans yang kompak dan berirama.


Menyusul opening itu secara  berurutan AKB48 membawakan Everyday Kachusa dan AKB Festival dengan bersemangat. Setelahnya  barulah Yui Yokoyama,Ayaka Mowikawa,Nana Okada dan member lainnya berkolaborasi  dengan JKT48 membawakan Flying Get serta Kimi no Koto Ga Suki Dakara versi original. Uniknya selama penampilan tersebut, beberapa member menaiki kotak yang dibawa berputar di tengah-tengah penonton.

Seperti biasa sembari menunggu persiapan tampil dengan kostum berbeda, beberapa member berdiri di tengah panggung untuk berbincang dengan penonton. Rena Nozawa yang ditunjuk sebagai penerjemah membahas mengenai valentine dan meminta  personel AKB48 serta JKT48 mengucapkan rasa sayang kepada penonton yang hadir.


Aku suka kamu,kata Saya Kawamoto.dengan bahasa Indonesia yang langsung disambut seruan penonton.


Tak hanya itu, pada jeda berikutnya kedua sister group ini bermain game di mana yang kalah harus menerima hukuman. Bila AKB48 kalah mereka harus mengunyah roti dengan sambal, sebaliknya jiak JKT48  kalah mereka akan memakan roti dengan wasabi. Setelah melewati persaingan alot, kemenangan berada  di pihak AKB48 dan JKt48 dibuat panik saat harus menyantap wasabi.


Banyak sekali kejutan di konser Bergandengan Dengan Kakak. Sangat berbeda dengan konser kolaborasi sebelumnya yang digelar pada 2012 silam. Penonton yang hadir pun mengaku sangat puas menyaksikan aksi konyol dan enerjik idola mereka. Seperti saat konser harus ditutup dengan Koi Suru Fortune Cookie, penonton seolah tidak indin berpisah.


Posted By

No comments:

Post a Comment