Monday, February 2, 2015

W5BOLA- Bukti Park Shin Hye Cinta 'The Heirs' & 'Pinocchio'

W5BOLA- Bukti Park Shin Hye Cinta 'The Heirs' & 'Pinocchio'-Sejak berkarir dalam dunia seni peran di usia 13 tahun,Park Shin Hye memang cukup banyak membintangi drama maupun film populer. Namun, proyek mana sih yang paling dikenang oleh aktris 25 tahun ini.

Agen Bola

Melalui akun Instagramnya, sang aktris seolah memberi bocoran pada fans nih drama apa saja yang menjadi favoritnya. Ternyata nih, sang aktris masih menyimpan naskah The Heirs dan Pinocchio dengan rapi.
Pinocchio di samping The Heirs, bahkan sampai penanda adegan-nya masih ada di sana. Menurutku ini merupakan awal dari cerita dan memori terbangun.
Ngak heran deh kalau dua drama itu menjadi yang paling disukai oleh ark hin Hye Sejak membintangi The Heirs, wanita yang pernah dikabarkan cinlok dengan Lee Min Ho  ini memang semakin dikenal di kalangan internasional.
Coneback Park Shin Hye  Pinocchio juga semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu ratu drama Korea. Berkat skill akting dan chemistry yang memukai, ia san Lee Jong Suk sukses membuat drama SBS tersebut merajai rating loh.
 Park Shin Hye baru aja merilis film layar lebar terbarunya, THE ROYAL TAILOR. Dari memerankan gadis polos dalam The Heirs, menjadi reporter yang tak bisa berbohong dalamPinocchio, kira-kira Park Shin Hye akan mengambil peran seperti apa lagi nih untuk drama barunya?


Posted By

No comments:

Post a Comment