Thursday, February 19, 2015

W5BOLA-Di Sela Kesibukan, Asti Ananta Sempatkan Jemput Roger Danuarta

W5BOLA-Di Sela Kesibukan, Asti Ananta Sempatkan Jemput Roger Danuarta -Artis Asti Ananta menyempatkan diri untuk menjemput  sahabatnya,Roger Danuarta yang baru saja bebas dari panti  rehabilitas Lido.Roger sempat menjalani masa rehabilitasi karena narkoba dan akhirnya dinyatakan bebas pada tanggal (17/02/2015).

Awalnya nggak bisa ada kerjaan. Ternyata jadwalnya memungkinkan kalau pagi. Ya sudah, sempetin ke sana, kalau ada waktu ngobrol. Kalau nggak ada waktu ya sudah, jemput langsung pulang.
Menjemput sahabatnya tersebut, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan  oleh Asti Sosok yang kerap didapuk sebagai presenter ini juga tidak mempersiapkan hadiah.
Jemput saja. Bawa diri masing hahahaha. Nggak, hadiah sudah jemput, jemput sudah jadi hadiah yah hahaha.
Ketiak Roger masih menjalani persidangan,Asri memang sempat menjenguk sahabatnya itu. Kini setelah Roger bebas rasa syukur tentu terpanjat dari orang-orang terdekatnya.
Kurang lebih sudah denger kabar  kapan Roger  keluar. Cek-cek jadwal bisa, ya udah janjian. Tadi ketemuan di salah satu meeting point rest area, baru ke Lidonya bareng-bareng,.


Posted By

No comments:

Post a Comment