Wednesday, February 25, 2015

W5BOLA-Ini Kronologi Pelecehan Seksual Jessica Iskandar

W5BOLA-Ini Kronologi Pelecehan Seksual Jessica Iskandar -Aktris cantik Jessica Iskandar mengalami tindak pelecehan seksual ketika menjalani perawatan di Salon Irwan Team Kota Kasablanka Mall, Casablanca Jakarta Selatan. Melalui instagram.Jessica sempat mengupload foto laporan yang ia buat untuk salah satu pekerja salon yang bernama Najib.

Agen Bola



Salon Irwan pun memberikan penjelasan tentang tindakan yang dilakukan oleh oknum pegawainya. Sebagai tindak lanjut, Najib yang  merekam Jessica tanpa izin ketika creambath langsung dipecat dari pekerjaannya. Kini proses hukum pun tengah berlangsung.


Jadi gini  ia mau konfirmasi yah kejadiannya betul  memang ada.Jessica memang tamu salon mereka jadi memang hari itu  Jessica datang terus Jessica melakukan perawatan rambut creambath dengan therapist yang namanya najib. Nah pas sambil dicreambath kejadiannya tidak enak itu yang sesuai laporan  Jessica itu,ungkap Myra, PR Irwan Team saat ditemui di Jl. Cikini Blok FG 6 No. 7 Bintaro Sektor 7, Tangerang.

Jessica  melaporkan Najib ke SPKT Polda Metro Jaya, atas tuduhan pelecehan terhadap kesopanan. Dalam laporan beberapa saksi disebutkan oleh Jessica di antaranya Tri Iryanti, Yuki, Kenzo dan Erwanto.Jessica merasa dilecehkan atas tindakan Najib yang mengarah kepada pornografi.


Yah ada pelecehan terhadap kesopanan, jadi pas lagi dicreambath itu Najib mengambil gambar tanpa izin Jessica.. Jadi dia ngambil gambar. Kejadian persisnya gimana  mereka nggak ada yang tahu, mereka lagi nggak ada yang memperhatikan jalan kronologisnya.

Jessica langsung melakukan tindakan hukum atas apa yang dilakukan oleh Najib. Pihak salon Irwan juga meminta maaf terkait tindakan yang dilakukan oleh oknum pekerjanya. Mereka juga secara aktif berhubungan dengan pengacara Jessica.


Memang malam itu Jessica langsung melaporkan ke Polda, mereka  langsung urus langsung bikin BAP. Yaudah Najibnya dari malam itu juga oknum tersebut sudah di sana (Polda) dan sudah diurus oleh penyidik. Jadi lagi proses hukum sih.


Posted By

No comments:

Post a Comment