Friday, February 6, 2015

W5BOLA-'Taruh' Ortu di Pesawat Kelas Ekonomi, Bella Shofie Dihujat Parah

W5BOLA-'Taruh' Ortu di Pesawat Kelas Ekonomi, Bella Shofie Dihujat Parah - Untuk merayakan ulang tahunnya,Bella Shofie dan keluarga terlihat pergi ke Italia nih. Alih-alih mendapat banyak ucapan selamat, cacian pada gadis sosialita satu ini langsung berdatangan.

Agen Bola


Penyanyi tampak Mungkin lelah dia itu tampak memamerkan tiket penerbangan kelas pertama yang dipegangnya. Haters pun mulai beraksi menganggap bahwa tiket tersebut hanyalah pinjaman. Tapi ternyata nih,Bella benar duduk di penerbangan kelas utama loh.
Saat tahu jika Bella pergi bersama keluarganya, netizen pun mulai bertanya-tanya mengapa sosialita satu ini nggak menunjukkan foto mereka. Muncul lah dugaan jika kedua orangtua gadis yang dianggap meniru gaya Syahrini itu duduk di kelas ekonomi, kontras dengannya yang duduk di kelas utama dengan berbagai fasilitas high class.
Seperti yang terlihat,Bella duduk di kursi mewahnya lengkap dengan berbagai makanan. Dianggap durhaka karena membiarkan ayah dan ibu di kursi ekonomi, para netizen kembali menghujaninya dengan cacian.
Nggak cuma satu atau dua, cukup banyak nih yang menyayangkan sikap Bella yang selalu berdandan sosialita, tapi menaruh orangtua di kelas ekonomi. Benar nggak sih kakak cantik ini melakukan hal tersebut?


Posted By

No comments:

Post a Comment