Monday, February 9, 2015

W5BOLA-Amy Qanita: Semoga Ada Mukjizat Untuk Olga Syahputra

W5BOLA-Amy Qanita: Semoga Ada Mukjizat Untuk Olga Syahputra-Sudah berbulan-bulan presenter Olga Syahputra dirawat karena penyakit radang selaput otak yang dideritanya. Kehadiran Olga  tidak hanya dirindukan keluarga, namun juga orang-orang yang selama ini berada di lingkaran bintang kemayu tersebut.

Agen Bola

Salah satunya adalah Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad. Ia termasuk orang yang merindukan segala bentuk celotehan Olga. Keluaraga Olga dan Raffi memang terhitung dekat karena telah bersahabat dalam waktu yang lama.
Sosok Olga menyenangkan, tiada duanya di Indonesia.Olga sendiri juga dibawa ke Singapura sejak bulan Mei 2014. Mulai saat itu perawatan intensif dilaluinya, dan Olga pun belum sekali pun kembali ke dunia entertainment.
Kangen sama celoteh-celoteh dia. Mudah-mudahan ada mukjizat sehingga dia bisa cepat sembuh.Dalam proses perawatan Olga yang membutuhkan waktu sangat panjang, sempat berkali-kali beredar hoax tentang kondisi presenter tersebut, bahkan hoax tentang kematian. Meski demikian pihak keluarga dan orang-orang terdekat tidak putus harapan guna mengharap kesembuhannya. Semoga cepat sembuh Olga.


Posted By

No comments:

Post a Comment