Monday, February 16, 2015

W5BOLA-Setelah Ngamen, Pinkan Mambo Kini Dalami Agama

W5BOLA-Setelah Ngamen, Pinkan Mambo Kini Dalami Agama -Nama Pinkan Mambo beberapa waktu lalu sempat jadi buah bibir publik  berkat aksi ngamen yang ia lakukan di Amerika. Setelahnya, popularitas mantan rekan duet Maia Estianty yang sempat tenggelam itu kembali terangkat.

Agen Bola

Tak mau melewatkan  momentum,Pinkan  memutuskan tuk kembali ke Indonesia. Benar saja, ia langsung eksis di layar kaca tuk memenuhi undangan beberapa acara televisi. Lalu kesibukan apa sih yang tengah ia geluti sekarang?
Dia mau bergelut di bidang sosial dan keagamaan. Tetap proses belajar lagu-lagu yang ada di Amerika, sudah ngobrol-ngobrol sama pencipta lagu. Lagi belajar aransemen lagu amerika dan tetep telpon-telponan sama teman-teman di sana (Amerika) biar tetap bisa mencapai cita-cita saya (go internasional).
Tak cuma itu  saja,Pinkan juga mengaku jika ia sudah menyiapkan sebuah single baru untuk dirilis di Indonesia. Istri dari Steve Wantania itu sendiri kini tengah mengandung dan rencananya juga akan melahirkan anaknya di tanah air.
Lagi siapin single baru, mudah-mudahan sebentar lagi keluar. Siapin lahiran juga, mau lahiran. Berkumpul sama keluarga juga, nikmatin masakan Indonesia, sibuk promo di tv talkshow supaya cafe-cafe siap  undang Pinkan  lagi biar mereka ngeh. Udah nggak sabar banget pengen show.
Pinkan lupa bercerita mengenai aksi ngamennya di Amerika yang mendapat reaksi berbeda dari publik itu. Tanpa malu-malu ia mengaku jika memang waktu itu sengaja ngamen, namun dengan strategi yang spesial.
Itu  ia nyanyi di plataran mall. Di sekeliling banyak talkshow TV-TVterkenal, salah satunya Jimmy Kimmel. Itu salah satu strategi  ia supaya dilirik.Dia juga nyanyi di kedutaan Indonesia, cafe-cafe, cari-cari lagu sama pencipta di sana, sampai ketemu talent agent. Semua yang aku lakukan selalu di bawah sony music.
Kabar baik buat kalian semua nih! Sudah kangen dengan  suara Pinkan kan ?


Posted By

No comments:

Post a Comment