Saturday, February 7, 2015

W5BOLA-Rayakan Cinta di Bromo, Aurel - Tommy Diharapkan Langgeng

W5BOLA-Rayakan Cinta di Bromo, Aurel - Tommy Diharapkan Langgeng -Gadis cantik yang belakangan ini kerap diperbincangkan,Aurel hermansyah tampaknya sedang benar-benar menikmati momen-momen indahnya bersama sangkekasih,Tommy Rumengan. Baru-baru ini, mereka tengah menikmati indahnya pemandangan Gunung Bromo, Jawa Timur.

Agen Bola

Aurel dan Tommy tak hanya berdua merasakan keindahan gunung yang sangat populer ini. Mereka ditemani oleh Anang Hermansyah,Ashanty dan kerabat lainnya.
Momen indah ini ternyata tak sekedar piknik keluarga.Aurel dan Tommy juga sedang merayakan empat bulan jalinan asmaranya. Lewat Instagram,Aurel mengungkapkan kebahagiannya.
Keduanya memang tak segan-segan mengumbar kisah asmaranya. Beberapa kali Aurel mengunggah fotonya bersama Aurel.Tampaknya jalinan ini didukung penuh oleh para penggemar gadis enam belas tahun ini. Setidaknya itu terlihat pada komentar-komentar di Instagram-nya.
Semoga langgeng cinta kalian. Jagalah cinta kalian sampai bener pada waktunya menikah.Aurel dan keluarganya memang kerap kali mengunjungi Jawa Timur, tepatnya Malang. Bahkan mereka sudah memiliki sebuah rumah di perumahan elit kota terbesar kedua Jawa Timur tersebut. Minggu (8/2) besok,rencananay Aurel juga bakal menjadi bintang tamu sebuah acara fashion, Malang Mode di Anang Karaoke, Malang.


Posted By

No comments:

Post a Comment