Sunday, February 1, 2015

W5BOLA-Bayi Teuku Wisnu - Shireen Sungkar Kena Virus Syahrini!

W5BOLA-Bayi Teuku Wisnu - Shireen Sungkar Kena Virus Syahrini!-Siapa yang tak kenal dengan Syahrini?Penyanyi satu ini merupakan sosok artis yang namanya paling ramai di bicarakan sepanjang tahun 2014 silam.Hal itu tak lepas dari kehebohan jargon maupun aksi unik yang selalu ia ciptakan.

Agen Bola

Salah satu aksi gokil terbaru dari Syahrini adalah maju-mundur cantik yang ia ciptakan ketika plesir ke Paris,Prancis beberapa waktu lalu.Berlatarkan menara Eiffel,mantan rekan duet Anang Hermansyah itu merekam sebuah video di mana dirinya berjalan maju-mundur lalu mengucapkan kata kata cantik dengan gaya khas centilnya.

Meskipun tak jelas maksudnya,namun aksi Maju Mundur Cantik itu langsung sukses menyebar dengan sangat cepat ke seluruh penjuru Indonesia dan jadi trend tersendiri.Percaya nggak percaya,ternyata putra dari Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang baru berusia 4 bulan,Teuku Adam Al-Fatih juga sudah kena demam Syahrini loh.

Momen gokil dan langka itu tak pelak di abadikan oleh Shireen dan Wisnu dalam bentuk foto yang kemudia di unggah ke Instagram.Bedanya,Adam melakukan gerakan yang sedikit berbeda dari Syahrini,yakni kanan kiri cantik.

Tak kalah dari Syahrini,aksi Adam sukses membuat Instagram heboh.Si ganteng itu pun langsung di banjiri pujian dan rasa gemas oleh netizen.

Adam memang di kenal sebagai sosok yang super pintar.Beberapa waktu lalu ia juga sempat menyindir para spammer online dengan jargon Sakitnya Tuh Di sini yang di populerkan Cita Citata.


Posted By

No comments:

Post a Comment