Monday, February 23, 2015

W5BOLA-Kenakan Sayap Hitam, Ariel Tatum Menjelma Jadi Adriana Lima

W5BOLA-Kenakan Sayap Hitam, Ariel Tatum Menjelma Jadi Adriana Lima -Kecantikan yang dimiliki  oleh Ariel Tatum memang sudah nggak perlu diragukan lagi. Hal itu terbukti dari setiap penampilannya selalu menuai pujian oleh publik. Gadis 18 tahun itu juga punya banyak penggemar yang seakan memperkuat fakta tersebut.

Agen Bola


Berkat kecantikan dan bakat modelling yang dimilikinya itu ia kini menjadi bintang yang banyak dikenal. Bahkan bisa dibilang, gadis yang pernah digosipkan  dengan Al Ghazali ini masuk dalam jajaran artis papan atas Indonesia.


Beberapa waktu yang lalu, ia mengunggah sebuah foto di akun  Instagramnya.Aurel berpose memejamkan matanya dengan senyum yang sangat menggoda dan seksi.

Ada yang menarik dalam foto ini, soalnya ia terlihat seperti  Adriana Lima Eits, tentu saja bukan dari segi wajah ya, tapi sayap yang ia kenakan menyerupai dengan yang pernah dikenakan Lima saat berjalan di atas catwalk Victoria's Secret.


Seperti biasa, ia berhasil untuk membuat netizen geger, terbukti dari jumlah yang menyukai fotonya itu lebih dari 10 ribu. Bukan jumlah yang sedikit kan?


Berbagai komentar juga mendarat. Beberapa mengatakan dalam foto itu Ariel terlihat cantik dan keren. Tapi tentu saja tak lepas dari serangan haters. Salah satunya bahkan sempat mengatakan jika wajahnya terlihat tua. Kalau menurut kamu bagaimana guys?


Posted By

No comments:

Post a Comment