Saturday, February 14, 2015

W5BOLA-Verrell Rayakan Valentine Bareng Ayah dan Ibunya Yang Sudah Cerai

W5BOLA-Verrell Rayakan Valentine Bareng Ayah dan Ibunya Yang Sudah Cerai- Hari kasih sayang yang tiba pada hari ini, bukan hanya milik pasangan muda yang tengah jatuh cinta dan sedang pacaran, tapi bisa juga dirayakan bersama keluarga. Tampaknya hal itu menjadi pilihan  dari Venna Melinda dan keluarganya. Meski telah bercerai dari Ivan Vadilla, namun bukan berarti mereka putus hubungan tanpa komunikasi begitu saja.


Agen Bola

Boleh tuh (acara valentine) berempat, sama Papa juga,Hal senada juga diungkap  oleh Venna  Melinda dari perkawinannya yang kandas  dengan  Ivan,Venna memiliki dua orang anak yaiti Varrell dan Athalla Naufal. Artis yang juga anggota DPR ini selalu berusaha meluangkan waktu bagi keluarga.
Iya masih, kan minggu depan ke Dapil, terus mau umrah juga. Tadinya mau  ajakin Verrell, tapi dia sibuk.Verrel saat ini memang aktif di dunia akting. Ia baru saja pulang dari Italia  bersama Al  Ghazali, Aurelie Moeremans dan Mentari de Marelle.. Ketika tiba di ruamh Verrell memilih meluangkan waktu untuk keluarga. Meski demikian ia mengaku tidak tahu apa yang harus diberikan untuk ibunya.
Belum kepikiran (hadiah), nanti deh, soalnya nggak ada yang ngasih bunga. Maksa mintanya, bunga mawar merah,Kalau valentine, Mama biasanya minta ke Papa, Hmm apakah ini berarti keluarga Venna bakal rujuk?


Posted By

No comments:

Post a Comment