Thursday, February 12, 2015

W5BOLA-Bukan Sulap Bukan Sihir, Ini Tips Hidup Sehat Ala Zaskia Sungkar

W5BOLA-Bukan Sulap Bukan Sihir, Ini Tips Hidup Sehat Ala Zaskia Sungkar -Sebagai seorang publik figur yang penuh dengan aktivitas, tampil prima sudah menjadi sebuah kewajiban. Hal itu nampaknya selalu diingat terus  oleh Zaskia Sungkar.

Agen Bola

Artis cantik ini mengaku memiliki sebuah tips dan trik dalam menjaga kesehatan dirinya. pasangan hidup Irwansyah itu membeberkan rahasia hidup sehatnya.
Ya mereka kan tinggal di Jakarta yang polusinya luar biasa banget, tapi bagaimana caranya kita harus mengatasinya ,mungkin dengan pola hidup yang sehat, jangan tidur terlalu malam, dari asupan makanannya juga harus bagus, nampaknya memang ingin mengajak banyak orang untuk bisa hidup lebih sehat. Waktu jaman ia stripping tuh muka ia kayak kucel banget, karena pola tidurnya nggak benar. Ingin pola hidup yang sehat, nggak ada kata terlambat untuk mengubahnya dari sekarang. Masih bisa diperbaiki.
Pola hidup sehat tentunya harus diimbangi dengan olahraga yang teratur. Hal tersebut yang ditekankan oleh  kakak Shiren Sungkar ini dalam menjaga kesehatan dirinya di tengah aktivitas yang padat.
Ya walaupun ia bukan orang yang suka olahraga, tapi walaupun begitu olahraga sangatlah penting. Kalau ia sih dari pola makannya aja, jangan tinggal sarapan, perut jangan sampai kosong, tidak makan yang berlebihan juga sama minum air putih yang banyak.


Posted By

No comments:

Post a Comment