Friday, February 27, 2015

W5BOLA-Umroh, David NOAH - Gracia Indri Sepakat Antar Kepergian Uki

W5BOLA-Umroh, David NOAH - Gracia Indri Sepakat Antar Kepergian Uki -Baru saja keinginan  terbesar Uki Noahberhasil terwujud. Sudah memendam niat sejak masih nbersama Peter Pan, akhirnya Uki pun memutuskan berangkat untuk menunaikan ibadah Umroh diantar salah satu sahabatnya.

Agen Bola



Adalah David, keyboardist  band Noah ini menyempatkan waktu untuk mendukung partner satu bandnya,Uki Noah,, dalam menunaikan ibadah umroh. Terbukti dari  hadirnya David dan Gracia yang terlihat menemani keberangkatan Uki ke tanah suci.


Pasti ya kan mereka mau umroh, habis itu kasih support aja. Lagian kan tinggal deketan juga, ketemu orang  tuanya Uki, ketemu  orangtuanya Metha, jadi semoga semuanya lancar.

 Hal yang serupa pun dilontarkan  oleh Gracia., pendamping hidup david. Di tengah-tengah kesibukannya,Gracia Indri juga menyempatkan waktunya untuk mendukung dan mengantarkan salah satu sahabatnya ini.


Iya memang sengaja menyempatkan waktu karena ini kan dalam waktu yang cukup lama dia pergi. Lagian tiap hari kita barengan, jadi ini bentuk dukungan dari kita juga. Biar cuma sekedar mengantar aja.
David berharap.Uki dan keluarga dapat dilancarkan urusannya saat menjalani ibadah umroh. Mereka berharap semuanya dilancarkan apalagi Metha kan ikut ya, semoga semua berjalan dengan baik, keamanannya, kesehatannya,


Posted By

No comments:

Post a Comment