Tuesday, February 10, 2015

W5BOLA-Siapkan Lagu Sang Ayah, Cindy Claudia Duet Bareng Rinto Harahap

W5BOLA-Siapkan Lagu Sang Ayah, Cindy Claudia Duet Bareng Rinto Harahap  -Cindy Claudia tak ingin terus dilanda kesedihan setelah sang ayah harus berpulang lebih dulu. Anak dari Rinto Harahap ini bahkan sudah menyusun sebuah rencana untuk karir bermusiknya nanti.

Agen Bola

Penyanyi cantik ini ternyata berencana untuk mempersiapkan sebuah album baru. Tentu saja, lagu-lagu legendaris  dari Rinto Harahap akan dikemas kembali menjadi sebuah single yang istimewa bagi para penikmat musik.
Cindy mengungkapkan niatannya tersebut. Bahkan menurut dia, sudah ada sebuah lagu duet dengan mendiang ayahnya tersebut.Lagi pengen bikin album, minta suami produserin. Dia pengen bikin lagu-lagu Papa. Pengen ia kemas lagi, sebenarnya udah sering, tapi ia pengen duet sama papa. Udah ada lagunya, tapi belum sempet bikin video klip. Itu yang bikin ia nyesek.
Lagu dengan judul Aku Milikmu ini bahkan sudah sempat direkam beberapa tahun lalu. Namun sayang,kondisi Rinto yang terus menurun saat itu memaksa pembuatan video musiknya harus tertunda.
Tadinya pengen bikin video klip mumpung Papa masih sehat. Judulnya Aku Milikmu. Bikin lagunya udah beberapa tahun yang lalu, udah rekaman ada suara Papa, tapi kondisinya  menurun.Cindy juga sangat merasa bangga karena lagu dalam duet ini ini dibuat langsung olehnya. Pasalnya, beliau tidak pernah menyanyikan lagu dari orang lain.
Lagu itu ciptaan ia, jadi ia bangga banget kok papa mau. Papa kan belum pernah nyanyi ciptaan orang lain. Waktu itu ia minta, ia suka salting kalau sama papa. Akhirnya Papa mau nyanyi lagu  ia.

W5BOLA-Siapkan Lagu Sang Ayah, Cindy Claudia Duet Bareng Rinto Harahap

Posted By

W5BOLA

No comments:

Post a Comment