Thursday, February 26, 2015

W5BOLA-Ratna Listy Gugat Cerai Suaminya, Swastiarso Herry Putranto

W5BOLA-Ratna Listy Gugat Cerai Suaminya, Swastiarso Herry Putranto -Tahun 2002 silam, pesinetron Ratna Listy resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Swastiarso Herry Putranto. Setelah 13 tahun membangun biduk rumah tangga dengan aman dan tentram, kini hubungan mereka tengah berada di ujung tanduk.

Agen Bola

Ratna diam-diam kedapatan melayangkan surat gugatan cerai untuk suaminya tersebut. Seorang Humas dari Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, membenarkan hal tersebut.


 Benar bahwasanya saudari Ratna Sulistyaningsih mengajukan gugatan cerai pada 20 Februari terhadap Swastiarso Herry Putranto. Sudah ditunjuk majelisnya tetapi belum ditentukan hari sidangnya.Subarkah S.H, humas PA Cibinong, ketika ditemui hari Kamis (26/2) kemarin.

 Ditanya lebih lanjut mengenai alasan pengajuan gugatan hingga harta gono-gini, Subarkah enggan berkomentar. Ia menyerahkan pertanyaan itu langsung pada yang bersangkutan jika nanti waktunya sudah tiba.


Hanya cerai saja ya, materinya bisa ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan. Sepanjang yang diketahui hanya masalah perceraian saja. Soal materi berkasnya kepada yang bersangkutan saja, itu yang dapat diinfokan.

Ratna mengajukan gugatan cerainya sendiri tanpa kehadiran sang suami. Hingga kini masih belum bdiketahui alasan wanita berusia 41 tahun itu ingin berpisah dengan sang suami.



Posted By


No comments:

Post a Comment