Tuesday, February 24, 2015

W5BOLA-Yuk Intip Isi Bagasi Mobil Mewah Titi Kamal!

W5BOLA-Yuk Intip Isi Bagasi Mobil Mewah Titi Kamal! -Artis Titi kamal berfoto memamerkan mobil mewahnya bermerek Mercedes-Benz warna putih di akun Instagram-nya.Titi yang mengenakan dress warna merah tampak cantik berdiri di samping mobilnya tersebut dan menunjukkan isi bagasi.

Agen Bola

Selalu puas dengan Mercedes-Benz #Bclass. Bagasinya luas, with more daripada mobil lain dengan ukuran yang sama,tulis Titi di akun Instagramnya, @titi_kamall, Selasa (24/2).
Titi memperlihatkan barang-barang yang hampir selalu ada di dalam bagasi mobil mewahnya tersebut. Tampak ada troller warga biru kombinasi hitam untuk anaknya yang  bernama Arjuna.
Istri  dari Christian Sugiono ini juga selalu membawa satu kopor berlabel Louis Vuitton yang kemungkinan berisi pakaiannya. Di bagasi mobilnya juga ada satu kotak yang di atasnya ada sepatu kets warna putih dan tas jinjing.
Berbagai reaksi yang mengisi kolom komentar foto Titi Kamal tersebut. Ada yang memuji kecantikan Titi hingga ada yang ingin numpang di mobil tersebut. Ada juga yang bilang kalau aktris MENDADAK DANGDUT ini orang kaya.
Gimana? Naksir nggak sama mobil  Marcedes-nya Titi Kamal? Dilarang naksir orangnya ya! :)


Posted By

No comments:

Post a Comment