Thursday, February 5, 2015

W5BOLA-Tak Pakai Bra, Juri Britain Got Talent Ini Bikin Geger

W5BOLA-Tak Pakai Bra, Juri Britain Got Talent Ini Bikin Geger-Salah satu juri dari ajang Britain Got Talent,Amand Holden baru saja mengalami sebuah kejadian yang cukup memalukan. Jika biasanya si cantik berusia 43 tahun itu selalu terlihat anggun dan mempesona, kali ini ia jadi sorotan publik.

Agen Bola

Ceritanya, beberapa waktu lalu Amanda berjalan di atas karpet merah di salah satu babak lanjutan ajang Britain Got Talent di Birmingham. Di atas karpet merah itulah tertangkap sebuah pemandangan unik yang membuat para awak media dan paparazzi beringas dan makin rajin melakukan jepret-jepret ke arah Amanda.
Ternyata, wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu tak sadar jika (maaf) putingnya terlihat jelas di balik gaun hijau yang ia kenakan. Ya, waktu itu Amanda sama sekali tak mengenakan bra, entah sengaja atau tidak.
Sepertinya tak sadar dengan apa yang terjadi,Amanda menyempatkan diri tuk menyapa para awak media dengan senyuman lebarnya nan manis. Dan ini bukanlah pertama kali Amanda melakukan kesalahan serupa.
Bulan lalu,Amanda jua mengalami bencana fashion serupa. Ia tertangkap tak mengenakan celana dalam ketika rok yang ia kenakan tersapu angin di ajang Britain Got Talent, Manchester, seperti yang dilansir situs Mirror.co.uk.
Well, sepertinya si cantik satu ini doyan banget tak mengenakan pakaian dalam. Semoga saja hal serupa tak terulang lagi ya!


Posted By

No comments:

Post a Comment