Friday, February 13, 2015

W5BOLA-Baru Lapor Kasus Penipuan 2 Tahun Silam, Ini Alasan Tiwi Ex. T2

W5BOLA-Baru Lapor Kasus Penipuan 2 Tahun Silam, Ini Alasan Tiwi Ex. T2 -Prastiwi Dwiarti,  akrab  disapa Tiwi baru saja muncul dengan kabar yang tak terlalu baik. Ia melaporkan  sebuah kasus penipuan uang yang dialami oleh suaminya, Sogo.

Agen Bola

Menurut pengakuan jebolan AFI itu, suaminya menderita kerugian sekitar 40 miliar  rupiah.Tiwi juga menjelaskan jika sebelumnya ia sudah sempat melaporkan kasus itu ke Polisi 8 bulan lalu namun tak ada perkembangan sama sekali.
Sogo sendiri sama sekali tak curiga jika dirinya akan mengalami nasib naas seperti itu. Tampaknya, kepolosannya sebagai warga negara asing dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tak bertanggung-jawab.
Kalo curiga nggak ya, suami  ia sudah sangat percaya. Orang Jepang nggak paham hukum di indonesia. Dia cuma niat bisnis, nggak ada niat jelek lain.
Penipuan itu sendiri sebenarnya sudah terjadi sejak 2 tahun silam.Tiwi memutuskan tuk melaporkannya sekarang karena sebelumnya tak punya bukti kuat untuk laporan.
Dari 2 tahun yang lalu mau lapor cuma bukti belum cukup. Nah kita selama 1,5 tahun kumpulin bukti dulu nih. Sekarang udah cukup dan mempelajari juga. Laporannya itu udah 8 bulan yang lalu.


Posted By

No comments:

Post a Comment