Sunday, February 22, 2015

W5BOLA-The Pearces, Inilah Dia Sosok Ayah Bule Pevita Pearce

W5BOLA-The Pearces, Inilah Dia Sosok Ayah Bule Pevita Pearce -Pasti kamu semua setuju dong  kalau Pevita Pearce memang salah satu artis top tanah air yang cantik dan manis banget. Walau begitu, aktris yang satu ini nggak cuma mengandalkan pesona fisiknya saja untuk terkenal.


Agen Bola

Talentanya yang cukup hebat dalam berbagai bidang itu boleh banget kok kamu beri acungan jempol. Mulai dari berjalan cantik ala catwalk, sampai kemampuannya dalam berakting membuat Pevita semakin banyak dicintai oleh para penggemarnya.
Sudah cantik, berbakat, dan murah senyum, rasanya Pevita Pearce memang cerminan perempuan dari keluarga baik-baik. Nah, bicara soal keluarga, apa kamu sudah tahu bagaimana sih sosok ayah yang kuat dan sudah membesarkannya sampai saat ini?Ternyata, ayah Pevita Pearce adalah seorang pria bule yang super ganteng. Yap, foto bersama ayah dan seorang pria yang ditengarai saudaranya ini diambil dari akun Instagram pribadi  milik Pevita Pearce.
Dengan postur tubuh yang tinggi dan tegap, sang ayah merangkul kedua anaknya yang tampan dan cantik. Nah, kalau melihat raut mukanya yang putih bersih, sang ayah yang berasal dari negeri seberang ini tampak akrab dan sangat ramah ya dengan anak-anaknya.
Wah, ternyata begini ya sosok  ayah bule Pevita Pearce. Kalau menurut kamu sendiri, apa pendapat kamu tentang  ayah Pevita? 


Posted By

No comments:

Post a Comment