Tuesday, February 17, 2015

W5BOLA-Singgung Warga Papua, Cita Sengaja Picu Kontroversi Atau ...?

W5BOLA-Singgung Warga Papua, Cita Sengaja Picu Kontroversi Atau ...? -Belum selesai berhadapan dengan peliknya perceraian dan pencurian oleh suaminya, kini maslah Cita makin membengkak. Cuma  karena statement  singkatnya.Cita kini harus berhadapan dengan warga  Papua.


Cita pun sempat menyatakan permintaan maaf secara resmi untuk masyarakat Papua.Walau begit Cita juga masih harus melakukannya lagi di hadapan masyarakat yang kaya dengan ragam budaya dan alamnya.


Memang cukup sulit bagi Cita untuk lepas dari lingkaran masalah yang ternyata malah semakin membesar. Cuma, bagaimana sih awal mula kejadian ini smapai Cita harus berhadapan dengan warga satu pulau Papua?

 Sebenernya agak sedih, gak nyangka  juga.Kronologisnya  nggak kayak gitu, pertanyaannya juga bukan begitu. Jadi ada wartawan yang tanya, kenapa mukanya gak dicorengin? Ya karena memang harus tampil cantik di acara itu. Jadi jawabannya cantik kan, tidak seperti orang Papua.


Meski sudah meminta maaf dan menyatakan kalau semua itu cuma  salah pajham.Cita pun juga menjelaskan kalau ucapannya saat itu murni bukan kesengajaan. Penjelasan penyanyi berwajah imut ini pun kian menegaskan kalau kejadian ini bukan semata-mata untuk memicu kontroversi.


Gak sengaja, jadi mereka waktu itu  emang off air. Waktu itu ada reality show dan dipertanyakan soal kostumya.Cita seneng banget, Cita pertama nyanyi pake adat Papua. Cuma Cita gak dibolehin pake coreng, dicantikin aja.


Posted By

No comments:

Post a Comment