Wednesday, February 4, 2015

W5BOLA-Usai Menikah di Kastil, Jay Chou Siapkan Pesta Miliaran Rupiah

W5BOLA-Usai Menikah di Kastil, Jay Chou Siapkan Pesta Miliaran Rupiah -Masih ingat dong dengan pernikahan mewah Jay Chou dan Hannah Quinlivan yang digelar di sebuah kastil inggris? Ternyata nih, perayaan hari bahagia tersebut belum akan berakhir loh.

Agen Bola

Jay dan Hannah sebuah wedding banquet yang nggak kalah mewah dari pesta di Inggris bulan lalu. Kali ini, pasangan seleb itu memilih tema pesta kolam renang di Taipei W Hotel.
Untuk jamuan makan malamnya saja nih, Jay di perkirakan harus mengeluarkan budget sebanyak Taiwan$ 338.800 atau sekitar Rp 136 juta. Biaya ini tentunya belum termasuk sewa tenda, dekorasi pernikahan, dan sound system loh.
Melihat pesta yang bakal mewah banget, nggak heran jika total biaya yang dikeluarkan mencapai angka Taiwan$ 4 juta yang setara dengan Rp 1,6 miliar. Malah nih saat wedding banquet nanti,Jay mengaku nggak akan mau menerima amplop dari tamu loh.
Wedding banquet di Taiwan ini digelar khusus untuk nenek musisi yang juga aktor itu yang nggak bisa ikut ke Inggris karena telah berusia 80 tahun. Untuk tamu undangan sendiri, Jay juga akan mengundang sederet veteran dari industri musik maupun film Taiwan.
Karena ayah Hannah berkebangsaan Australia, pasangan pengantin baru ini juga akan menggelar pesta di sana setelah Imlek nanti. Mulai dari menikah di kastil, membiayai transportasi semua undangan ke Inggris, sampai akan menggelar dua kali wedding banquet, kekayaan Jay Chou memang luar biasa.


Posted By

No comments:

Post a Comment