Saturday, January 31, 2015

W5BOLA-Wah Nggak Nyangka Banget! Para Seleb Korea Ini Palsukan Umur

W5BOLA-Wah Nggak Nyangka Banget! Para Seleb Korea Ini Palsukan Umur-Belakangan,nama Clara menjadi pusat perhatian nih.Gara-garanya,model aktris idol tersebut tersandung kasus kontrak dengan agensi terdahulunya,polaris Entertaiment.

Agen Bola


Belum selesai kasus kontrak,Clara di gosipkan memiliki hubungan special dengan CEO terdahulu yang terbaru nih,netizen mengungkap jika penyanyi Gwiyomi 2 tersebut memalsukan umurnya.

Menurut berita yang beredar,sebenarnya Clara merupakan wanita kelahiran 1985 tapi dalamn profilnya tertulis kleahiran 1986.Nmaun kasus seperti ini bukan pertama kalinya loh.Sebelumnya,cukup banyak seleb Korea yang mengaku jika sebenarnya mereka memalsukan tahun lahir.

Saat menjadi bintang tamu di strong Heart tahun 2009 lalau,Narsha Brown Eyed Girls mengungkapkan bahwa ia lebih tua dua tahun dari tanggal alhir yang tertulis di profilnya.Yap,agensi lah yang berperan dalam hal penulisan tanggal lahir ini.

Go Eun Mi juga mengungkapkan bahwa dia berusaha dua tahun dari umur yang di tuliskan.Sedikit berbeda,Seo woo malah lebih tua tiga tahun dari tanggal yang tertera di offical profilnya.Si cantik Uhm Jung Hwa juga nih,bukan kelahiran 1971 seperti yang tertulis,ia sebenarnya lahir di athun 1969.
Aktor populer Yoon Sang Hyun ternayta juga semapt menyembunyikan usia sebenarnya.Debut di usia 32 tahun,ia tak mau di anggap terlalu tua.Hal ini lah yang menyebabkannya mrngubah profil lahir dari tahun 1973 menjadi 1977.

Well,ternyata cukup banyak nih seleb Korea yang memalsukan usianya.Hayo,cek algi deh umur idol masing-masing.Siapa tahu nih ada yang sengaja berusaha menjadi lrbih muda,atau malah ingin menjadi tua.



Posted By

No comments:

Post a Comment