Tuesday, January 27, 2015

W5BOLA- Maia Estianty dan Yoona Girls Generation 'Bersaudara'?

W5BOLA- Maia Estianty dan Yoona Girls Generation 'Bersaudara'?-Foto kecil Maia Estianty memang sempat heboh di kalangan fans.Pasalnya,sang ibunda bertanya di antara anak-anaknya siapa lebih mirip dengannya.

Agen Bola

Namun salahs atu netizen malah merasa jika Maia begitu mirip dengan slaah satu member Girls Generation.Yap,netizen merasa jika ibunda Al,El,dan Dul itu memiliki wajah yang mirip dengan Yoona saat masih kecil.

Mirip sama artis Korea Girlband SNSD Yoona.Jika membandingkan dengan Yoona Girls Generations yang telah dewasa memang sulit melihat kemiripannya.Namun saat mengintip foto masa kecil kekasih Lee Seung Gi itu,mungkin memang bisa di bilang mirip.

Maia dan Yoona terlihat sama-sama memiliki mata yang bulat yang membuat mereka terlihat cute.Nggak itu saja,bnetuk bibir dua artis ini juga sama loh.

Nggak salah kalau melihat foto kevil Maia dan Yoona,fans mengira mereka bersaudara.Sungguh kebetulan memang melihat dua seleb beda negara,tapi mempunyai banyak kemiripan saat masih ank-anak.

Ternyata banayk nih netizen yang memiliki kejelian tinggi.Kalau menurut kalian sendiri nih,apa memang Maia Estianty dan Yoona Girls Generation benar mirip?

W5BOLA- Maia Estianty dan Yoona Girls Generation 'Bersaudara'?

Posted By

No comments:

Post a Comment