Monday, January 26, 2015

W5BOLA-Nggak Cuma Lee Min Ho, Park Shin Hye Juga Diam-Diam Pacaran

W5BOLA-Nggak Cuma Lee Min Ho, Park Shin Hye Juga Diam-Diam Pacaran -Beberapa waktu lalu,fans di kejutkan dengan pengakuan Lee MIn Ho yang ternyata diam-diam pacaran tanapa di ketahui publik.Baru tahun lalu sang aktor mengakhiri hubungan dengan wanita yang tak terungkap identitasnya itu.

Agen Bola


Faktanya nih,nggak cuma Lee Min Ho yang berhasil menjalin kasih dan tak di ketahui publik.Park Shin Hye yang pernah menajdi lawan main sang aktor dalam The Heirs ternyata juga mengaku selama ini diam-diam pacaran.

Sama dengan pemeran Kim Tan,Park Shin Hye mengaku jika saat ini dia juga sedang single.Karena kepadatan jadwal lah yang membuat bintang Pinocchio ini nggak bisa fokus menjalin hubungan.

Dia benar pacaran diam-diam,tapi sekarang ia nggak punya pacar.Dia tipe orang yang tak bisa melakukan hal lain saat syuting di mulai.

Nggak banyak yang tahu dengan kehidupan pemeran wanita yang mengidap Sindrom Pinocchio dalam drama barunya itu.Jika telah terlihat dalam sebuah proyek jagankan pacaran,aktris satu ini sampai-sampai nggak bisauntuk sekedar saling kontrak dengan sahabatnya.

Dia nggak bisa ke kampus dan menghubungi teman-temannya.Karena itu,ia merasa nggak akan baik jika ia pacaran.Menurutnya,ini tak akan bagus untuk mereka berdua.


Posted By

No comments:

Post a Comment