Saturday, January 17, 2015

W5BOLA-Move On Dari Member AOA, Lee Min Ho Gandeng Wanita Lain!

W5BOLA-Move On Dari Member AOA, Lee Min Ho Gandeng Wanita Lain! -Setelah di kabarkan dekat dengan Seolhyun AOA,lawan mainnya dalam Gangnam 1970,Lee Min Ho terlihat dengan wanita lain nih.Klai ini sang aktor tertangkap bersama salah seorang trainee YG Entertaiment.

Agen Bola

Trainee cantik Kim Ji Soo memang menajdi pusat perhatian sejak membintangi MV Epic High Spoiler dan Happen Ending.Ia kembali memukau penggemar K-pop saat tampil bersama Bobby di MV Hi Suhyun,I'm Different.

Meski belum debut,Kim Ji Soo malah sudah di percaya untuk membintangi iklan.Nggak tanggung-tanggung ia langsung menajdi di apsangkan dengan Lee Min Ho nih.

Dalam iklan yang tayang sejak kemarin,Lee Min Ho terlihat bertengkar dengan seorang wanita cantik.Kim Ji Soo yang kemudian pergi merasa senang saat melihat aktor ganteng itu mengejarnya.

Sayangnya,Lee Min Ho bukan mengekar untuk minta balikan loh.Kim Ji Soo [pun harus merasa kecewa dan patah hati.Well,jika wanita secantik ini nggak bisa menaklukan hati Lee Min Ho,lalu apa yang di kejar sang aktor?

Para fans nggak perlu penasaran,Yuk langsung intip iklan terbaru Lee MIn Ho bersama Kim Ji Soo kali ini!


Posted By

No comments:

Post a Comment