Thursday, January 8, 2015

W5BOLA-Keren! Jay Chou Tidak Akan Membuat Perjanjian Pranikah

W5BOLA-Keren! Jay Chou Tidak Akan Membuat Perjanjian Pranikah -Penyanyi solo Taiwan,Jay Chou,sedang sibuk mempersiapkan pernikahan dengan belahan jiwanya.Hannah Quillivan.Pasangan ini akan menikah di Eropa pada 18 Januari yang juga merupakan hari ulang tahun Jay yang ke 36.Sedangkan untuk pestanya akan menurut rencana akan di adakan bulan Februari atau Maret di Taiwan.

Agen Bola

Prosesi Pernikahan keduanya akan bertema Vintage dan hanya akan di hadiri 50 undangan.Walau hanya di hadiri sedikit orang.Kabarnya biaya untuk pesta kecil itu menghabiskan miliaran Rupiah.Sedangkan pesta besar di Taiwan di adakan untuk menghormati sang nenek yang tidak bisa ikut ke Eropa.

Jay mengungkapkan tidak akan ada perjanjian Pranikah yang akn di tandatangani kedua calon mempelai.Penyanyi yang juga aktor ini pernah bilang bahwa dia tidak pernah punya kartu kredit dan mendapatkan uang saku dari ibunya.Setelah menikah sepertinya Jaya akan tetap melakukan hal itu dan meminta sang istri untuk tetap menyimpan penghasilannya sendiri.

Sementara itu,aktor Initial D ini menyebut calon istrinya sebagai the one loh.Mungkin karena hanya Hannah satu-satunya kekasih yang di pacarinnya lebih dari empat tahun.Jay pun memuji kesabaran wanita yang lebih muda 14 tahun darinya itu.Bersamanay sama sekali tidak mudah.Hannah yang menderita berpacaran selama ini dengannya.

Rencananya Hannah akan tinggal bersama Jay dan keluarganya setelah menikah nanti.Aktor The Green Hornet ini memang di kenal dekat dengan sang ibu selama ini.Jay bahkan sering mengajak Hannah untuk ikut liburan bersama ibunya.Jadi nggak heran kalau model cantik ini sudah sanagt dekat dengan calon mertuanya itu.

Buat fans Jay Chou jangan khawatir dengan karirnya di dunia musik.Jay berjanji akan merilis album setiap tahun,walaupun fokus utamanya tetap pada pernikahan dan keluarga.Selamat menyiapkan pernikahan ya,Jay dan Hannah!

W5BOLA-Keren! Jay Chou Tidak Akan Membuat Perjanjian Pranikah

Posted By

W5BOLA




No comments:

Post a Comment