Thursday, January 29, 2015

W5BOLA-Ini Reaksi Maia Estianty Disebut Janda Bergelimang Harta

W5BOLA-Ini Reaksi Maia Estianty Disebut Janda Bergelimang Harta-Maia Estianty baru saja siap berulang tahun yang ke 39 pada tanggal 27 Januari 2015.dari tahun 2008 sejak berpisah dari Dhani,Maia hingga kini belum menikah lagi.Padahal Dhani sudah membangun lagi keluarganya dan bahkan memiliki anak.

Agen Bola

Meski untuk urusan asmara Maia belum juga menunjukkan pasangan barunya,namun ia cukup sukses dalam beberapa hal lain.Misalnya saja bermusik dna lantas membangun bisnis,salah satunya lewat karaoke yang ia kembangkan.Maia pun malah bersyukur ketika di katakan sebagi janda bergemilang harta.

Janda bergemilang harta,yang pasti itu menambahkan deretan laki-laki yang mendekatinya.Ketika di tanya apakah saat ini ada pria yang dekat dengannya,sayangnya Maia memilih untuk menjawab dengan di plomatis.

Selain itu baru-baru ini ia mendapat surat dari ank-anaknya tentang keluarga  sempurna.Dia deket dengan yang punya alam semesta.

Maia memang sudah beralih dari dunia musik menuju bisnis.Menurutnya saat ini lebih menantang untuk membuat brand dan membesarkan bisnisnya.

Klaau dunia musik sudah nggak ada tantangan lagi buat ia,ia senang mencoba hal baru.Musik batu loncatan ia jadi entertain,musik bukan lagi jadi pekerjaan utama,tapi musik sudah menjadi hobi,passionnya sudah nggak di nyanyi lagi,passionnya menjadi enterpreneur.


Posted By

No comments:

Post a Comment