Tuesday, January 6, 2015

W5BOLA-Tak Mau Pacaran, Saipul Jamiell Ingin Langsung Nikahi Chef Aiko

W5BOLA-Tak Mau Pacaran, Saipul Jamiell Ingin Langsung Nikahi Chef Aiko -Bermodalkan nekat ,Saipul Jamiell akan melamar Chef Aiko.Dalam waktu dekat,ia akan menemui orang tua Aiko dan menaympaikan pinangannya.

Agen Bola

Rupanya,Saipul sudah tak sabar ingin segera menikahi Aiko.Karena itulah,meski nanti sudah melakukan lamaran,ia tak mau bertunangan denagn chef cantik tersebut.

Nggaka da tunang-tunangan.Tunangan itu kan bukan tradisi mereka.Tunangan kan nggak halal.Yang halal kan nikah.Ia nggak mau mengikuti hal-hal yan bertolak belakang dengan hadist.

Mantan suami Dewi Perssik tersebut menegaskan bahwa ia ingin menjadi pasangan yang menyenangkan bagi Chef Aiko.Ia juga berharap,hubungannya nanti akan berjalan dengan bahagia.

Yang namanya cinta nggak bisa di ramal.Mereka jalani dulu menuju rumah tangga.Mudah-mudahan akan banyak kecocokan.Ia maunya nikah dulu,baru pacaran.

Kegagalan menjalin rumah tangga dengan Dewi Perssik,dan kehilangan istri keduanya lantaran kecelakaan beberapa tahun allu tidak membuat Saipul trauma.Ia berharap,dengan Aiko ia bisa menemukan cinya yang selama ini ia cari,dan mengakhiri masa dudanya dengan bahagia.

W5BOLA-Tak Mau Pacaran, Saipul Jamiell Ingin Langsung Nikahi Chef Aiko

Posted By

W5BOLA

No comments:

Post a Comment