Saturday, January 24, 2015

W5BOLA-Digosipkan Dengan Suzy Miss A, Lee Jong Suk Angkat Bicara

W5BOLA-Digosipkan Dengan Suzy Miss A, Lee Jong Suk Angkat Bicara -Dalam sebuah wawancara dengan Star News,aktor yang kini tengah naik daun,Lee Jong Suk,berbicara mengenai kedekatannya dengan seleb cewek Korea.Tak hanya itu,Jong Suk juga menajwab rumor bahwa dirinya tengah kencan dengan salah satu member girlband K-pop.

Agen Bola

Secara jujur,pemeran Choi Dal Po/Ki Ha Myung dalam Pinocchio ini berkomentar bahwa seleb cewek yang paling dekat dengannya adalah Baek Jin Hee.Dia menjadi teman dekat Jin Hee usai akting bareng di sitkom MBC.

Model aktor ini juga menjawab rumor mengenai kedekatannya dengan Suzy,maknae grup Miss A.Karena dalam beberapa waktu lalu,rumor kencang berhembus bahwa Jong Suk tengah menjalin cinta dengan Suzy.

Gosip pacarannya Jong Suk dan Suzy ini bermula pada September 2013 silam.Saat itu kabar bahwa Jong Suk dan Suzy berkencan di mulai kala mereka berdua terlihat sedang mengenakan item yang sama persis.Seperti lazimnya pasangan kekasih di Korea Selatan,mereka akan mengenakan item yang sama.

Sebetulnya ia tidak begitu tahu Suzy.Saat itu ia hanya di undang ke pesta syukuran rumah Lee Bo Young dan Ji Sung lalu orang-orang di sana bertanya padanya.

Sementara itu usai sukses membuka awal 2015 berkay akting menawannya di Pinocchio.Kini Jong Suk justru menjadi aktor drama paling di nanti di Korea.Bahkan status Jong Suk sebagai pria impian sudah sukses mengalahkan Lee Min Ho dan Kim Woo Bin.


Posted By

No comments:

Post a Comment