Friday, January 16, 2015

W5BOLA-Empat Tahun Vakum, Aishwarya Rai Kembali Tebar Pesona

W5BOLA-Empat Tahun Vakum, Aishwarya Rai Kembali Tebar Pesona -Telah lama Aishwarya Rai tak muncul dalam film layar lebar.Sejak melahirkan,aktris cantik satu ini memang berjaung keras untuk menurunkan berat badannya hingga mencapai bentuk badan yang langsing seperti sedia kala.


Empat  tahun vakum dari dunia film ternyata membuat istri Abhishek Bachchan ini rindu berakting.Aishwarya akan kembali muncul dalam film garapan Sanjay Gupta yang bertajuk Jazbaa.

Segala persiapan sudah di lakukan sejak beberapa minggu yang lalu.Tentunya ini sudah menjadi hal yang sudah sangat di tunggu oleh banyak pihak,baik itu rekan sesama artis maupun para fans berat Aishwarya.

Sang sutradara pun menaympaikan jika ini adalah pengalaman pertamanya bersama Aishwarya,namun bintang cantik itu benar-benar tak mengecewakan,ia mampu mengatasi segala kesulitan yang ada dalam perannya.

Ini memang membutuhkan perjuangan yang besar,dan Aishwarya adalah orang yang benar-benar mampu hal itu.Baginya,film baru ini merupakan karya perdananya bersama Shabanaji dan Aishwarya.Sesuatu yang spesial pasti akan terjadi.

Salah seorang sumber pun sempat mengungkapkan jika Aishwarya akan mempersiapkan segala hal tanpa menggangu kewajibannya sebagai seorang ibu,ia akan tetap bisa membagi waktu untuk karir dan juga anaknya.Well,sudah siap kemabali melihat pesona Aishwarya?


Posted By

No comments:

Post a Comment