Sunday, January 4, 2015

W5BOLA-Coba Move On, Inikah Sosok Kekasih Baru Selena Gomez?

W5BOLA-Coba Move On, Inikah Sosok Kekasih Baru Selena Gomez? -Baru-baru ini Selena mengejutkan para fans dan netizen dengan sebuah foto yang menunjukkan dirinya bersama seseorang dengan paras pria ala negara timur.Dersama temannya,Selena Gomez tampak tersenyum ringan dalam foto liburannya di Dubai.


Agen Bola

Bernama Harith Bukhash,foto dari Instagram miliknya itu langsung menuai respon dan tanggapan dari bnayak orang.Bukan respon negatif,justru banyak yang yakin kalau Harirth adalah sosok pria yang jauh lebih baik di bandingkan Justin Bieber.

Harith Bukhash sendiri adalah seorang pengusaha yang juga menjalankan jasa layanan tour guide selama liburan Selena di Dubai.Hnaya saja,Harith dan Selena tidak berduaan.Mereka menjalani linuran kali ini bersama Gigi Halid,Cody Simpson,dan Kendall Jenner,

Selain sukses memberikan pelayanan yang terbaik selama liburan di Dubai,Harith juga berhasil membuat Selena tertawa dan kembali tersenyum.Ini pertama kalinya seorang pria sanggup membuat Selena tersenyum selain teman-teman wanitanya seperti Taylor Swift atau Lorde.

Dalam postingan Instagram itu pun Selena mengaku sangat puas dan senang dengan amsa liburannya kali ini.Bahkan,pelantun The Hearts Wants What It Wants ini juga merasa teramat spesial bisa berada di Dubai bersama orang-orang baik di sekitarnya.

Walau belumpasti apakah pengusaha muda di Dubai ini memang sosok tepat untuk Selena berlabuh,rasanya Harith sudah punya nilai plus di mata Selena karena sanggup membutanya kembali tersenyum.Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?


Posted By







No comments:

Post a Comment