Monday, January 26, 2015

W5BOLA-Geram, Netizen Minta Pasangan Yura - Jong Hyun Keluar Dari 'WGM'

W5BOLA-Geram, Netizen Minta Pasangan Yura - Jong Hyun Keluar Dari 'WGM'-We Got Married merupakan salah satu reality show yang selalus etia di anntikan.Dalam acara MBC ini lah,fans bisa melihat pasangan idola mereka yang menunjukkan kehidupan pernikahan.

Agen Bola

Meski hanya reality show,fans selalu mengantisipasi chemistry para bintang We Got Married.Nggak sedikit juga pemirsa yang berharap jika pasangan idola mereka akan pacarn di dunia nyata.

Sepertinya ini lah yang membuat banyak fans geram  pada Hong Jong Hyun.Setelah skandal pacaran dengan Nana After School beredar,model-aktor ini cukup banyak menerima hujatan.

Malahan,belakanggan para netizen Korea mengunggah foto yang di anggap bukti jika Hongg Jong Hyun benar-benar cuek pada Yura Girls Day.Fans menilai jiak suami-istri virtual ini hanya terlihat dekat untuk kepentingan semata.

Jong Hyun terlihat berjalan di depan Yura saat di bandara.Meski dalam rangka bulan madu ke Bali,ternyata sang model-aktor benar-benar cuek.

Netizen Korea samapi meminta jika Yura Girls Day dan Hong Jong Hyun untuk mundur dari We Got Married.Well,kalau menurut kalian apa benar keduanya memang benar nggak akrab?


Posted By

No comments:

Post a Comment