Saturday, January 3, 2015

W5BOLA-Prediksi Lahiran Meleset, Ferry Maryadi Belum Siapkan Kamar Bayi

W5BOLA-Prediksi Lahiran Meleset, Ferry Maryadi Belum Siapkan Kamar Bayi -Persalinan Deswita Maharani pada tanggal 2 Januari kemarin ternyata jauh di luar prediksi dokter.Meski di lahirkan secara caesar,kelahiran putra pertama pasangan Deswita dan Ferry Maryadi itu lebih cepat daripada dugaan.

Agen Bola

Karena itulah,Ferry mengaku samapi bayinya lahir,kamarnya belum siap.Ia pun meminta kepada tukang yang membuat kamar anaknya lebih cebat.

Dirumah belum siap.Kemarin Prediksi tanggal belasan,sekarang masih pengerjaan.Masih beberas.Sekarang kulinya di percepat.

Lahir lebih cepat dari dugaan,membuat Deswita belum mempersiapkan segalanya.Termasuk urusan mencari baby sister untuk anak pertamanya itu.

Kayaknya sampai saat ini belum pakai baby sister.Urus sendiri.Paling di bantu kakak.Pasca bersalin,Deswita juga tidak akan benar-benar meninggalkan dunia entertaiment.Meski kini harus lebih pandai membagi waktu,tapi ia berharap bisa melakukan pekerjaannya di rumah dan di luar rumah secara bersamaan.

Pas hamil kegiatannya sudah di kurangi.Ya semga(setelah melahirkan)keduannya bisa beriringan.Pasti nggak bisa seperti dulu.Nggak bisa full kerja.Akan ada pertimbangan.

Kelahiran bayi bernama Kabay Anaking Maryadi pun memberikan sejuta kebahgiaan bagi Ferry dan Deswita.Selain itu,anak Ferry dari pernikahan sebelumnya juga merasa senang dengan kehadiran adik barunya.

Kakaknya senang.Sampai tungguin di Rumah Sakit.Subuhnya nungguin sampi lahiran.,pasti ada cemburunya.Tapi ke adeknya nggak.Pas sepupunya datang,dia langsung  protektif ke adeknya.Katanya,aklau mau pegang,cuci tangan dulu.


Posted By


No comments:

Post a Comment