Saturday, January 10, 2015

W5BOLA-Menang Lagi di Music Core, A Pink Mengukir Sejarah

W5BOLA-Menang Lagi di Music Core, A Pink Mengukir Sejarah -Music Core adalah nama salah satu ajang musik mingguan di Korea yang di tayangkan oleh stasiun televisi MBC.Acara ini di tayangkan setiap hari sabtu dan menjadi salah satu program yang di nanti oleh fans K-pop karena idolanya yang sedang promosi album akan tampil.FYI,di setiap minggunya Music Core memberi penghargaan kepada penyanyi atau grup yang memiliki performa terbaik minggu itu.


Kim So Hyun,Zico Block B tayang seperti biasanya.Beberapa grup K-pop pun tampil seperti Jonghyun Shinee,Exid,Mad Clown,Btob,Sonamoo,snowwhiteandthehunstsman.com,dan sebagainya.Para penyanyi itu menyanyikan lagu andalannya dengan  fanchant dari penggemar.

Nominasi pemenang untuk minggu ini adalah Cho Kyuhyun untuk lagu At Gwanghwamum,A Pink dengan Luv,dan Exid lewat single Up and Down.Dari ketiganya,hanya Exid yang tampil.A Pink sedang ada jadwal lain sedangkan Jyuhyun sedang berada di Thailand untuk konser Super Junior.

Di akhir acara akhirnya di umumkan oleh para MC bahwa pemenang untuk minggu ini adalah A Pink.Girl group dari A Cube Entertaiment ini bukan hanya menang 5 kali berturut-turut tapi juga berhasil mengukir rekor kemenangan terbanyak sepanjang sejarah Music Core.
Minggu lalu mereka berhasil menyamai 4 kali kemenangan berturut-turut boyband senior GOD rekor GOD ini di buat tahun 2005 dengan lagu 2 love dan bertahan selama 10 tahun.A Pink yang akhirnya berhasil membuat rekor baru.

Selamat ya buat APink!Kira-kira siapa yang akan memecahkan rekor grup yang terdiri dari 6 gadis ini?Atau mungkin minggu depan mereka akan menjadi pemenang Music Core lagi?


Posted By


No comments:

Post a Comment